Wisata Anak di Bandung Hits, Cocok Untuk Liburan

Bandung telah terkenal sebagai surganya segala hal, mulai dari kuliner, fashion, tempat nongkrong dan belanja serta wisatanya yang indah. Tempat wisata ini tidak hanya untuk orang dewasa saja, wisata anak di Bandung hits juga mulai banyak ditemukan sekarang. 

Alhasil sekarang jika musim liburan sekolah tiba, tidak akan kesulitan lagi menemukan tempat wisata yang cocok bagi anak-anak. Tempat wisata seperti wisata air, wisata edukasi, wisata alam hingga wisata keluarga siap untuk dipilih dan dikunjungi beramai-ramai.

Wisata Anak di Bandung Hits, Cocok Untuk Liburan

Ini Dia 5 Wisata Anak di Bandung Hits yang Wajib Dikunjungi

Berada di Kota Kembang seperti sebuah anugerah karena banyak hal yang dapat dilakukan, utamanya saat akan berwisata bersama keluarga. Kini, di Bandung mulai banyak ditemukan wisata anak yang ramah, seru dan terjangkau semua kalangan. Mendekati musim liburan, tak ada salahnya apabila kamu membaca dahulu referensi list tempat wisata anak di Bandung di bawah ini;

1.      Panama Park Bandung

Namanya mungkin terlihat unik. Nama ini sebenarnya diambil dari singkatan nomor Delapan Dua Lima, yang merupakan nomor jalan wisata ini berada. Tepatnya berada di Jalan Jendral Sudirman No 825 Bandung.

Wisata anak di Bandung hits ini buka mulai hari Senin-Jumat mulai pukul 09.00-19.00 WIB. Memiliki tempat permainan indoor yang besar, kamu bisa merasakan sensasi bermain salju di Snow Park hingga bermain game di Game Master dan di Joy n Fun. Jadi kita tidak perlu pergi jauh ke luar negeri untuk menikmati bermain salju, bukan?

2.      Farmhouse Lembang

Lembang adalah kawasan di Bandung yang memiliki beberapa tempat wisata anak yang ramah dan keren. Salah satunya adalah tempat ini, di mana anak-anak bisa menyaksikan banyak koleksi hewan di sana. Anak-anak juga dapat bermain di rumah hobbit yang unik dan seru. Bersama keluarga, di Farm House Lembang kita juga bisa seru-seruan menyewa kostum ala bangsawan Eropa, loh!

Jika berminat untuk berwisata ke tempat ini, datang saja ke Jl. Raya Lembang No. 108, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

FarmHouse Lembang Bandung

3.      Lembang Park & Zoo

Berwisata ke kebun binatang rasanya seperti kegiatan favorit yang dilakukan ketika liburan. Saat di Bandung, kamu pun dapat mengunjungi kebun binatang di Lembang Park & Zoo. Terletak di Jl. Koloner Masturi No. 171, Sukajaya, Lembang, Bandung Barat, wisatawan dapat menyaksikan aneka satwa di sini.

Selain aneka hewan pengunjung pun bisa bermain di wahana Electric Scooter, Perahu Danau, Kereta Mini dan Carnival Games. Jika ingin datang, harus saat jam operasional mulai jam 09.00-17.00 WIB dengan harga tiket Rp.75.000.
 

4.      Karang Setra Waterland

Apabila ingin membawa anak-anak bermain air di daerah Bandung, tempat yang paling cocok adalah Karang Setra Waterland. Lokasinya yang berada di Jl. Sirnagalih No.15 Sukajadi Bandung memiliki wahana andalan yaitu Kolam Naga. Di tempat ini kamu bisa merasakan serunya berseluncur di dalam perut naga sepanjang 15 meter. Selain tempat tersebut masih banyak wahana lain yang dapat kamu nikmati bersama keluarga hanya dengan membayar tiket Rp. 45.000.

5.      Jendela Alam

Wisata anak di Bandung hits selanjutnya adalah Jendela Alam yang berada di Jl. Sersan Bajuri, Lembang, Bandung. Wisata satu ini memiliki konsep alam terbuka dan termasuk wisata edukasi. Di sini anak-anak dapat mengunjungi berbagai area tanaman obat hingga hidroponik.

Tempat wisata yang buka dari hari Senin-Jumat ini juga menyajikan wahana memberi makan binatang seperti kelinci dan burung. Tiket masuknya lumayan murah, yakni Rp. 25.000 dan tiket bermain Rp. 130.000. 
 

Berwisata bersama keluarga memang selalu menyenangkan, apalagi jika seharian bemain di wisata anak di Bandung hits yang ada di atas. Liburan satu hari rasanya akan kurang. Dengan harga tiket yang terjangkau, siapapun pasti bisa menikmati dan menghabiskan liburan di tempat tersebut.

wisata kota Bandung

Posting Komentar

0 Komentar