5 Wisata Lembang Bandung Terfavorit Uji Adrenalin

Bandung menjadi daerah yang menyajikan banyak destinasi wisata uji adrenalin favorit. Salah satu daerah di Bandung yang memilikinya adalah Lembang. Kawasan satu ini memang terkenal mempunyai banyak tempat wisata menarik. Wisata Lembang Bandung terfavorit uji adrenalin bahkan selalu jadi tujuan wisata banyak orang saat liburan. 

5 Wisata Lembang Bandung Terfavorit Uji Adrenalin

Beragam pengalaman wisata bisa didapatkan di sini. Contohnya wisata alam, wisata edukasi hingga wisata keluarga. Pastinya aneka wisata yang dihadirkan akan memberikan keseruan tersendiri, nyaman dan harga tiket masuknya terjangkau. 

Ini Dia 5 Wisata Lembang Bandung Terfavorit Uji Adrenalin


Di daerah Lembang Bandung terdapat beberapa macam tempat wisata yang dapat dikunjungi. Apabila kamu termasuk yang suka dengan wisata uji adrenalin, di tempat ini kamu pun dapat menemukannya. Berikut adalah referensi tempat wisata uji adrenalin yang dapat kamu kunjungi;

1. Tebing Keraton

Wisata Lembang Bandung terfavorit uji adrenalin satu ini tidak boleh terlewatkan. Apalagi bagi kamu yang suka berpetualang di daerah gunung. Berada dalam kawasan Taman Hutan Raya Juanda, destinasi ini termasuk kawasan terbing terjal yang memiliki pemandangan indah.

Keindahan tempat wisata ini semakin menarik dengan adanya latar belakang Gunung Tangkuban Perahu yang indah dan menyejukkan. Jika kamu ingin berkunjung ke sini, sebaiknya memilih waktu yang pas yakni saat menjelang matahari terbit.

2. Curug Maribaya

Tempat wisata di Lembang selanjutnya yang dapat kamu kunjungi adalah Curug Maribaya. Curug yang terletak di Kampung Cikondang, Cibodas, Lembang, Bandung Barat ini dialiri oleh dua sungai, yaitu sungai Cigulung dan Cikawari. Keunikan tempat ini adalah kamu dapat menyaksikan keindahan tiga curug sekaligus yaitu curug Cigulung, Cikawari dan Cikoleng.

3. De’ Ranch Lembang

Tempat ini telah menjadi salah satu destinasi wisata terfavorit di Lembang hingga saat ini. Wisata keluarga yang selalu ramai dikunjungi saat liburan tiba memiliki banyak wahana. Diantaranya adalah menunggangi kuda layaknya koboi. Wahana ini bahkan paling populer dan selalu ramai. Keunikan lainnya dari tempat ini adalah desain tempatnya yang dibuat sedemikian rupa layaknya peternakan kuda ala koboi di Meksiko.

De Ranch Lembang Wisata Favorit Uji Adrenalin

4. Bandung Treetop Adventure Park

Suka dengan permainan outbond? Wisata Lembang Bandung terfavorit uji adrenalin satu ini bisa jadi pilihan utama. Di sini kamu dapat menemukan wahana permainan outbond beraneka ragam. Perlu kamu ketahui bahwa destinasi wisata ini merupakan bagian dari 350 jaringan Adventure Park di seluruh Dunia.

5. Taman Lembah Dewata

Destinasi selanjutnya yang tidak boleh terlewatkan adalah Taman Lembah Dewata yang berada di kawasan Ganesha Equestrian Lembang. Di tempat ini kamu dapat menemukan danau yang dikelilingi perbukitan sejuk.

Selain itu, kamu juga dapat bersantai menikmati kesejukan udara pegunungan yang bisa membuat stres dan jenuh hilang sejenak. Berkemah, bersepeda, bersampan serta naik kereta adalah berbagai kegiatan memacu adrenalin lain yang bisa kamu lakukan. 


Memiliki pemandangan yang indah, jangan lupa untuk mengabadikan kebersamaan dengan berfoto bersama latar lembah yang indah. Banyak spot foto instagramable yang akan kamu temui di sini. Berpadu dengan keindahan alam, hasil fotonya pasti akan sangat menarik dan indah.

 

Lembang dengan segala keindahan tempat wisatanya memang sayang sekali jika dilewatkan saat berkunjung ke Bandung. Wisata Lembang Bandung terfavorit uji adrenalin lainnya bisa kamu explore bersama teman atau keluarga dengan sepuasanya. Bisa jadi pengalaman seru, menegangkan serta menarik yang bisa jadi kenangan usai liburan nanti. Jadi, tunggu apalagi segera siapkan rencana untuk berlibur ke Lembang Bandung.

Posting Komentar

0 Komentar