Wisata Bandung Seperti Luar Negeri

Sudah pernah datang ke Wisata Bandung seperti luar negeri? Sekali datang pasti ingin kembali. Di kota kembang ini wisatawan bisa menikmati beragam pemandangan indah yang tidak biasa. Apalagi fasilitas dan harga tiketnya cukup terjangkau. Ketika berada di sana, pengunjung bisa lupa bahwa itu masih berada di Indonesia, loh!

Wisata Bandung Seperti Luar Negeri

Karena memang sangat terkenal, objek wisata ini selalu ramai baik di weekday maupun weekend. Penat selama perjalanan dari luar kota akan langsung hilang setelah sampai dan menyaksikan keindahannya. Tidak heran jika banyak wisatawan yang kembali datang bersama rombongan untuk berlibur.

Destinasi Wisata Bandung Seperti Luar Negeri

Alam Bandung memang sangat cantik. Hamparan pegunungan yang mengelilinginya menjadikan kota kembang ini terasa sejuk dan asri. Apalagi masih banyak spot alami yang khas dan mempunyai keindahan natural.

Saat ini banyak objek wisata yang menawarkan pemandangan indah ala luar negeri. Masuk ke dalamnya serasa berada di belahan negara lain. Di beberapa lokasi, pengunjung juga bisa menikmati makanan khas serta belajar kebudayaan negara tersebut. Penasaran? Berikut beberapa diantaranya.

1.      Floating Market

Ingin merasakan sensasi belanja di pasar apung seperti yang ada di Negara Thailand? Bisa datang ke destinasi wisata satu ini. Floating market berada di Jln. Grand Hotel No 33E, Lembang, Bandung. Pengunjung bisa belanja dengan menaiki perahu yang berada di dalam kolam yang besar.

Selain pasar apung, pengelola juga menyediakan wahana yang tidak kalah menarik. Antara lain: taman kelinci, taman angsa, kota mini, rainbow garden dan sampan air. Pengunjung juga bisa bermain sepeda dan Kyotoku wisata Jepang.

2.                  The Great Asia Afrika

Destinasi wisata satu ini menyajikan suasana beragam dalam satu lokasi. Sekali berkunjung, wisatawan dapat merasakan seolah berada dalam beberapa negara sekaligus. Seperti namanya, konsepnya mengambil tema negara-negara di Asia dan Afrika.

Lokasinya berada di Jln. Raya Lembang Bandung No 71, Gudangkahuripan, Lembang Bandung Barat. Meski terbilang belum lama beroperasi, namun objek wisata ini banyak pengunjungnya. Wisatawan dapat keindahan berbagai arsitektur dan mempelajari kebudayaan dari beberapa negara Asia Afrika.

3.                  De’Ranch

Jika ingin mengajak keluarga merasakan sensasi berkuda ala cowboy, De’Ranch Bandung tempatnya. Ketika berada pada lokasi yang luas dengan banyak koleksi kuda ini, pengunjung akan merasakan sensasi berada di Amerika Serikat. Apalagi ketika menaiki kuda, bisa menggunakan kostum cowboy yang tersedia.

Wisata De' Ranch Bandung Seperti Luar Negeri

4.                  Little Seoul

Seperti namanya, berada dalam kawasan wisata ini akan merasakan sensasi Korea Selatan dengan KPop nya. Jadi KPop lover, harus datang ke sini. Pengunjung akan dapat menikmati vibes Korea dengan menyewa pakaian khas atau yang biasa disebut hanbok. Keren banget dan pasti sangat mengesankan.

5.                  Farm House

Eropa terkenal dengan pemandangan alam dan peternakannya yang sangat luas. seperti namanya, dalam objek wisata satu ini pengunjung dapat menikmati suasana alami dengan berbagai aktivitas dalam peternakan asli.

Fasilitasnya juga cukup lengkap. Wisatawan dapat menikmati olahan hasil peternakan seperti susu dan sosis serta makanan lainnya. Tersedia juga objek wisata edukasi untuk anak-anak dan dewasa.

Jika ingin mengabadikan kedatangan, bisa menyewa pakaian khas ala Eropa dan berfoto dengan latar peternakan yang sangat menarik. Spot menarik yang dapat untuk background sangat banyak. 

Wisata Farm House Bandung Seperti Luar Negeri

Selain itu, pengunjung juga bisa mengenal berbagai jenis satwa yang ada. Boleh juga memberi makan atau ikut memerah susu pada lokasi peternakan sapi. Mengajak anak-anak berlibur di kawasan ini bisa menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan.

Banyak sekali wisata Bandung seperti luar negeri yang recommended. Selain murah, wisatawan bakal mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang banyak. berkunjung ke salah satu destinasi ini satu kali rasanya pasti ingin kembali lagi.

Posting Komentar

0 Komentar